News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Bukittinggi: Kita Akan Telusuri Satu Orang Terdampak Covid 19 Yang Melarikan Diri.

Kapolres Bukittinggi: Kita Akan Telusuri Satu Orang Terdampak Covid 19 Yang Melarikan Diri.

Bukittingi, merapinews.com. Kapolres Bukittinggi, AKBP Iman Pribadi Santoso, akan menurunkan anggotanya untuk mencari satu orang yang dicurigai terpapar virus Civid 19, yang melarikan diri dari Puskesmas Mandiangin Kec. Mandiangin Koto Selayan Bukittinggi Sumbar.

"Ya... Kita akan turunkan anggota untuk menemukan satu orang yang dicurigai terpapar virus Corona (Covid 19) yang melarikan diri saat dilakukan pemantauan di Puskesmas Mandiangin", katanya menjawab wartawan usai rapat koordinasi penanggulangan penyebaran virus Covid 19 dengan Walikota Bukittinggi Senin 23/1.

Menurutnya penyebaran virus Covid 19 yang mematikan itu sudah menyebar kemana-kemana, bahkan beberapa negara sudah terdampak. Sesuai himbauan Kapolri, katanya kita harus menindak lanjuti dan membatasi ruang gerak masyarakat agar tidak berada ditempat-tempat keramian. 

Hindari reunian-reunian, atau kongko-kingkow an, sebab sebaran virus Covid 19 yang mematikan tidak dapat diduga.

Pada bagian Iman Pribadi Santoso, mengingatkan bagi para pedagang agar tidak melakukan penimbunan bahan kebutuhan pokok. "Jangan jadi spekulan dan melakukan penimbuhan bahan kebutuhan pokok dalam kondisi kekinian", katanya menegaskan. Kalau hal ini terjadi kami akan lakukan penindakan tegas.

Sebelumnya dalam koordinasi antisipasi sebaran virus Covid 19, yang berlangsung di aula kantor balaikota Bukittinggi,Senin 23/3, terungkap ada 29 orang warga yang terpapar virus yang mematikan itu, satu orang diantaranya kini dalam penelusuran setelah melarikan diri dari Puskesmas Mamdiangin. Asroel bb)









Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.