News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Api Nyaris Meluluhlantakan SPBU Muaro Bodi.

Api Nyaris Meluluhlantakan SPBU Muaro Bodi.



Sijunjung, merapinews.com - Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) Muaro Bodi Kabupaten Sijunjung - Sumatera Barat, nyaris jadi abu, setelah percikan api yang berasal dari sebuah kendaran membara.

Antrian pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium, setelah giliran minibus Toyota Kijang Super membuka tangki kendaraan, pada saat bersamaan percikakan api yang bersumber dari dasboar kendaraan menyambar BBM. Kebakaran tidak dapat dielakan.

 Meski sejumlah alat pemadam api milik perusahaan dikerahkan. Namun api masih sempat meluluh hanguskan kendraan tersebut bersama beberapa unit kendaraan roda dua.


"Sampai saat ini kami masih mencari sumber api itu, meski dugaan sementara percikan api itu berasal dasboard kendaraan yang tengah mengisi BBM", ujar Kapolsek Muaro Bodi Iptu Jumes.

Menurut Jumes, pihaknya akan menurunkan tim forensik Polda Sumbar, guna mencari kepastian asal bencana yang nyaris meluluh lantakan SPBU milik Gusti dan Weno Aulia.

Meski belum diperoleh keterangan dari duo pengusaha SPBU Sumbar itu, namun Kapolsek Muaro Bodi IPTU Jumes memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran di pompa premium di SPBU itu", ujar Jumes, sambil menambah puhaknya bersama pemilik SPBU akan merinci kerugian.(eri/asroel bb)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.