News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Bersilaturahmi Dengan Warga Padang Sibusuak.

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Bersilaturahmi Dengan Warga Padang Sibusuak.


Sijunjung, merapinews.com - Bagi masyarakat Kabupaten Sijunjung - Sumatera Barat, keberadaan lapau (kedai) "Tewan", tidak asing bagi mereka, 

Kedai yang terletak persis pada persimpangan jalan PGA, nagari (desa) Padang Sibusuak Kecamatan Kupitan - Siujunjung itu, oleh politikus lokal dijadikan sebagai arena diskusi mempergunjingkan kondisi kekinian. Banyak persoalan yang mereka bahas.

Tidak heran, bila dikedai itu nongkrong para pejabat Kabupaten atau pejabat tingkat Kecamatan lainya. Mereka ikut ruah bersama warga pengunjung kedai itu.

Namun pekan kemaren warga kedai itu terkesima, setelah sebuah mini bus plat merah no pol BA 1 K mendadak berhenti. 

Dari pintu sebelah kiri mobil muncul Yuswir  Arifin. Sosok yang akrab mereka kenal sebagai Bupati Sijunjung. Meski dalam kedai itu sudah duluan ada Camat Kupitan Adri, SPT dan Walinagari Padang Sibusuak Afrizal SP. Namun duo pejabat itu tidak kaget atas kehadiran atasan mereka di kedai Tewan itu.


"Mengunjungi atau bersilaturahmi dengan warga sudah kebiasaan pak Bupati", ujar Camat Kupitan Adri. Jadi kami tidak kaget kehadiran beliau ditengah-tengah warga.

"Bukan kali ini pak Bupati hadir ditengah-tengah warga, khususnya warga kedai Tewan", ujar tuan rumah Efriyal.

Ini sudah kali yang kesekian, jadi bagi kami kehadiran Bupati ditengah-tengah masyarskat dimanapun bukan hal yang aneh, karena itu kebiasaannya (Bupati..red), tutur pemilik kedai Tewan Elfrial.(erijamal)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.