News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Denni Asra : Besok Saya Akan Jemput SK Pasangan Muhammad Rahmad - Asirwan Yunus

Denni Asra : Besok Saya Akan Jemput SK Pasangan Muhammad Rahmad - Asirwan Yunus



Limapuluhkota, merapineww.com - Suksesi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) setingkat Kabupaten dan kota mendekati hari Pendaftaran 4-6 Sebtember 2020.

Sejumlah kandidat yang akan berlaga diarena Pilkada yang akan dihelat 20 Desember 2020 mendatang sebagian masih berburu rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai.

Beda dengan kandidat calon Bupati Kabupaten Limapulukota yang diusung partai Gerindra Muhammad Rahmad berpasangan dengan Asirwan Yunus sebagai wakil Bupati. Surat Keputusan (SK) mereka mereka sudah ditanda tangani Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Saya akan menjemput SK DPP itu besok Kamis 27/8 ", ujar ketua Gerindra Limapuluhkota Denny Asra. Sebab SK itu sudah berada ditangan wakil ketua umum Fadlizon.


Menjawab pertanyaan berkoalisinya partai Gerindra, dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), berarti kuota kursi untuk mengantarkan pasangan itu ke Komisi Pemilihan Umum sudah terpenuhi. 

Namum tidak menutup kemungkinan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) akan ikut bergabung, tutur Denny Asra (asroel bb/jefrisandra).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.