News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dukung Pasangan Muhammad Rahmad - Asyirwan Yunus. Perantau Masyarakat Pangkalan Riau Kirim Satu Ambulan.

Dukung Pasangan Muhammad Rahmad - Asyirwan Yunus. Perantau Masyarakat Pangkalan Riau Kirim Satu Ambulan.


Limapuluhkota, merapinews.com - Pesta domokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Limapuluhkota - Sumatera Barat, makin mengerucut setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) melakukan tahapan Pilkada pengambilan nomor peserta. Kamis 24/9.

Namun dukungan terhadap kandidat yang ambil bagian dipesta rakyat lima tahunan terus mengalir.

Paling anyer di buktikan pasangan Muhammad Rahmad - Asyirwan Yunus. 

Duet pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang didukung koalisi partai Gerindra, HANURA dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, mendapat dukungan penuh dari masyarakat perantau Kecamatan Pangkalan Koto Baru.

"Kami melihat duet pasangan itu yang akan mampu membangun dan mensejahterakan masyatakat Luhak Limopuluah", ujar ketua umum perantau warga Pangkalan Koto Baru Riau David Dalimi.

Didampingi Sekretarisnya Ir. Mukhlis Bagindo Mj Bosa. Ketua Umum Masyarakat Perantau Pangkalan Koto Baru Riau itu membuktikan dukungan  dengan menerbitkan sertifikat. 


"Dukungan yang kami buat dalam bentuk sertifikat itu agar warga dikampung yakin seyakin-yakinya kalau saudara mereka diperantauan juga peduli dengan kemajuan kampung halaman", ujar David.

 Selama ini, kami melihat Kemajuan Kabupaten Limapuluahkota dari jauh dan dari informasi. Kini masyarakat Kecamatan Pangkalan Koto Baru, berada dalam sistem pemerintahan bila kemenangan diraih pasangan Muhammad Rahmad - Asyirwan Yunus meraih kemenangan.

Ditempat terpisah. Penasehat masyarakat perantau Pangkalan Koto Baru Izman Malik Padukak, menyatakan dukungan yang mereka berikan kepada pasangan Muhammad Rahmad - Asyirwan Yunus sudah final. 

Keputusan itu merupakan hasil musyawarah bersama. Dengan pembuktian mengirimkan (menyumbangkan) satu unit mobil ambulan sebagai tanda keseriusan kami mendukung pasangan Muhammad Rahmad - Asyirwan Yunus.(irwan/erman)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.