News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dukungan Pasangan Calon Bupati Solok Ir. H. Iriadi dt Tumanggung - Agus Syahdeman SE, Terus Mengalir.

Dukungan Pasangan Calon Bupati Solok Ir. H. Iriadi dt Tumanggung - Agus Syahdeman SE, Terus Mengalir.


Solok, merapinews.com - Dukungan pasangan calon Bupati Kabupaten Solok Ir. H. Iriadi dt Tumanggung dan Agus Syahdeman SE, terus mengalir. Berbagai pertemuan silaturahmi tetap diagendakan pendukungnya.

Paling lawas ketika pertemuan di Jorong Lekok Batu Gadang Nagari Sungai Nanam. Kecamatan Lembah Gumanti. Kabupaten Solok - Sumatera Barat. Senin 28/9.

 Pertemuan dengan tokoh masyarakat dan tokoh partai Senin malam itu juga dihadiri Iriadi, terlihat antusias warga untuk dapat bertatap muka dengan kandidat yang mereka unggulkan tidak dapat dibendung.

Bahkan tiga petinggi koalisi partai Hanura, partai PDIP dan partai Demokrat, berbaur dengan masyarakat dirumah kediaman Kasmudi.

Silaturahmi yang digagas Kaswadi, itu membuktikan kecintaan masyararakat dengan pasangan yang mengusung moto "harapan baru solok nan mandani".

Meski para pendukung fanatik pasangan Iriadi - Agus Syahdeman SE, menyadari kandidatnya  terkendala hasil tes kesehatan yang direkomendasikan Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Namun tidak menyurutkan dukungan yang mereka berikan.

Menjawab pertanyaan Iriadi dt Tumanggung membantah kalau dirinya mengidap penyakit.

"Saya sehat kok", ujar Iriadi. Bahkan Iriadi menantang pihak-pihak yang memfonisnya mengidap penyakit jantung.

Pada bagian lain Iriadi, menyesalkan tim dokter jantung dari IDI yang merekomendasikan dirinya mengudap penyakit jantung.

"Saya siap membuktikan diri saya tidak mengidap penyakit jantung", ujar Iriadi.(metrizal)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.