News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Emak-emak Rempong Dukung Pasangan Irwandi - David Chalik Maju di Pilkada Bukittinggi.

Emak-emak Rempong Dukung Pasangan Irwandi - David Chalik Maju di Pilkada Bukittinggi.


Bukittinggi, merapinews.com - Dukungan pasangan Irwandi dt Batujuah - David Chalik maju sebagai walikota Bukittinggi priode 2020-2026 terus mengalir.

Bahkan emak-emak, yang tergabung dalam komoditas "emak-emak rempong", sebuah kumpulan kaum perempuan Bukittinggi dari berbagai paguyuban warga Bukittinggi melihat pasangan yang di usung koalisi partai PAN, Nadem dan PKB, itu punya kepedulian pada masyatakat kelas bawah.

"Kami tidak berharap banyak pada pasangan Irwandi dt Batujuah dan David Chalik bila mereka terpilih memimpin kota Bukittinggi kelak. Kecuali pasangan itu memberi ruang bagi warga kota membuka usaha".

Menjawab pertanyaan. Koordinator emak-emak Rempong Bukittinggi, Ernawati (62) menyatakan Komoditas yang ia pimpin terdiri dari emak-emak yang telah pensiun dari usaha yang mereka geluti untuk mengidupi keluarga selama ini. Ada pensiunan usaha UMKM, pedagang kebutuhan harian dan pensiunan dari usaha rumahan. Jumlah kami cukup banyak, ujar Ernawati.

Bundo kanduang asal Pariaman, optimis pasangan relegius itu unggul dalam konstelasi politik pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi priode 2020.

"Kami berencana akan mengadirkan pasangan Irwandi dt Batujuah dan David Chalik hadir di komoditas kami", ajaknya (asroel bb)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.