News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Memiliki Konsep Yang Jelas. Animo Masyarakat Bersilaturahmi Dengan Calon Bupati 50 Kota Syafsruddin - Rizki Kurniawan Tak Surut.

Memiliki Konsep Yang Jelas. Animo Masyarakat Bersilaturahmi Dengan Calon Bupati 50 Kota Syafsruddin - Rizki Kurniawan Tak Surut.


50 Kota, merapinews.com - Animo masyarakat untuk bersilaturahmi dan tatap muka dengan Safaruddin Dt Bdr Rajo, SH dan Rizki Kurniawan Nakasri, tidak pernah surut.

Diawali sejak kesediaannya maju di kontestasi Pilkada serentak pada 9 Desember mendatang, hingga mengantarkan nya melaksanakan tahapan Pemilu pendaftaran Paslon di KPUD Limapuluh Kota. 

Sampai saat ini, masyarakat dari berbagai penjuru Nagari yang tersebar di 13 Kecamatan, tidak henti-hentinya  bersilaturahmi dengan duet yang dikenal rendah hati itu.

Menurut warga. Baik datuak Safaruddin dt Bandaro Rajo, maupun pasanganya Rizki Kurniawan Nakasari merupakan tokoh yng dikenal supel dalam pergaulan dan  rendah hati. Namun tegas dalam bersikap.

Bagaimanapun duet itu adalah manusia yang punya keterbatatasan. Bila di temui pelayananya yang kurang memuaskan, tentu  masyarakat dapat memaklumi hal tersebut. Namun is sangat  bangga bila dikunjungi. 

 Semoga Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota di periode mendatang ini selalu di berikan kemudahan, kelancaran dalam segala urusan dan kesehatan oleh Allah SWT.

Tanpa mengumbar janji, namun Safaruddin Dt Bdr Rajo, SH dengan pengalaman nya sebagai anggota dan Ketua DPRD Limapuluh Kota dan bahkan pada saat ini duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Sumbar, memiliki visi misi yang jelas dan cerdas untuk mewujudkan Limapuluh Kota MADANI. 

Kehadiran Rizki Kurniawan Nakasri sebagai pendampingnya lebih memicu semangat mereka menjalankan program dengan konsep yang jelas dan terukur terciptanya kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan.(asroel bb).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.