News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pasangan Calon Walikota Bukittinggi Irwandi dt Batujuah - David Chalik Mendaftar ke KPU

Pasangan Calon Walikota Bukittinggi Irwandi dt Batujuah - David Chalik Mendaftar ke KPU


Bukittinggi, merapinews.com - Ratusan masa ruah dihotel Dimen Bukittinggi. Sabtu 5/9, menandai dukungan warga kota Bukuttinggi terhadap Haji Irwandi dt Batujuah dan David Chalik, untuk maju sebagai calon Walikota dan wakil Walikota Bukittinggi priode 2020-2026.

Mereka hadir bersama niniak mamak (tokoh) adat nagari Kurai V Jorong, untuk mengantarkan pasangan yang didukung partai Nasdem, PAN dan partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bukittinggi.

Deglasi yang menamai Poros Idaman itu membawa visi kebersamaan membangun kota Bukittinggi. Mendapat dukungan penuh dari tokoh-tokoh adat Kurai V Jorong. 


Bahkan tokoh adat Pucuak Bulek nagari Kurai V Jorong Datuak Sati mengingatkan dalam konstelasi politik jelang pemilihan umum Desember 2020, jadikanlah pesta demokrasi itu sebagai ajang pesta badunsanak (bersaudara) dan hindari postingan-postingan di media sosial yang mengarah pada postingan yang berbauk hoax.

"Saya percaya kota Bukittinggi akan mengalami perobahan yang sangat sugnifikan dibawah kepemimpinan duet Haji Irwandi SH dt Batujuah dan Davit Chalik", ujar dt Sati.

Sebagai seorang Birokrat yang sudah 38 tahun malang melintang di Pemerintahan. Saya tahu apa yang akan kami lakukan. Dan apa yang harus kami perbuat. Namun semua itu tidak terlepas dari kebersamaan.

"Gerak bersama. Maju bersama kita membangun kota Bukittinggi", ajak Irwandi dt Batujuah.(asroel bb).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.