News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tidak Ingin Masyarakat Korban Covid 19. Duet Irwandi-David, Batasi Pendukung ke KPU Bukittinggi.

Tidak Ingin Masyarakat Korban Covid 19. Duet Irwandi-David, Batasi Pendukung ke KPU Bukittinggi.


Bukittinggi, merapinews.com - Efforia pilihan kepala daerah (Pilkada), jelang pendaftaran para kandidat yang akan ambil bagian untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) tidak dapat dibendung.

Ribuan umat yang mengusung calon-calon mereka yang akan berburu memperebutkan kursi Walikota Bukittinggi priode 2020-2026 menambah semarak kehidupan kota. Meski pandemi virus Corona - 19 terus mengintai dan makan korban.

Bahkan dua pekan terakhir, korban positif virus yang mematikan itu terus meningkat. Tidak tertutup kemungkinan dibeberapa Kabupaten/kota akan diberlakukan PSBB.

Antisipasi korban itulah yang dilakukan duet calon walikota Bukittinggi Irwandi dt Batujuah dan wakilnya David Chalik Sabtu 5/9.

Dari daftar jumlah dukungan masyarakat yang akan mengantarkan duet Pamong Sejati dan Religi (agama) tercatat di Posko pemenangan lebih 1.500 orang.


Ya.. lebih 1.500 orang sudah mendaftarkan diri. Mereka siap beriring-iringan ke KPU mengantarkan Irwandi dt Batujuah - David Chalik, namun pak datuak (irwandi..red) mencegah. Alasanya karena menghormati protokol kesehatan pandemi Covid - 19. 

"Pak datuak Batujuah tidak ingin masyarakat dan pendukungnya jadi korban virus yang mematikan itu", ujar juru bicara pemenangan pasangan Irwandi dt Batujuah - David Chalik, Muhammad Ridha diposko pemenangan jalan Sudirman Birugi Bukittinggi. Ridha, menambakan pihaknya hanya membatasi 75 orang.(asroel bb)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.