News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bagai Air Mengalir, Dukungan Untuk Pasangan Irwandi-David Tak Dapat di Bendung.

Bagai Air Mengalir, Dukungan Untuk Pasangan Irwandi-David Tak Dapat di Bendung.


Bukittinggi, merapinews.com - Pasangan nomor urut 3 di Pilkada Bukittinggi  Irwandi dt Batujuah SH - David Chalik, optimis akan unggul dikonstelasi Pilkada 9 Desember 2020.

Optimisasi itu bukan tidak mungkin, setelah melihat sejumlah dukungan masyakat yang mempunyai hak pilih di Bukittinggi terus mengalir.

Paling anyer,  dukungan itu datang dari warga masyarakat RW 02, Panganak, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS). Kota Bukittinggi. Rabu 20/10.

Di posko pemenangan pasangan Irwandi dt Batujuah-David Chalik, jalan Sudirman Birugo, kota Bukittinggi, warga masyarakat itu mengikrarkan dukungan mereka pada pasangan Irwandi - David, Damai dan Aman (idaman).

Bahkan tokoh muda Panganak Doni Mukhlis (24),  tampil prima dihadapan forum pertemuan membacakan kebulatan tekat pemenangan pasangan "Idaman" nomor urut 3 itu.


Yel-yel untuk kemenangan Irwandi-David tidak bisa dibendung.

"Berikan hak hidup kami berusaha sebagai warga kota nan layak. ", cetus seorang ibu yang hadir pada kesempatan tersebut.

 Irwandi mengakui 80 persent usaha UKM di Bukittinggi, kini sedang dalam kesulitan. Mereka sulit berkembang karena akses peluang berusaha bagi Usaha Kacil Menengah (UKM) dibatasi", kita menyadari hal hak itu, ujar Calon walikota Bukittinggi priodec2020-2026cIrwandi dt Batujuah SH.

"Hal-hal inilah yang harus kita data kembali", janji Irwandi.

Sebelumnya di Keluarahan Birugo Puhun, air mata tidak dapat dibendung, setelah seorang warga menyampaikan keluhan tentang nasib mereka mengais rezeki berusaha dikota kelahiranya sendiri dibatasi.

"Kami butuh kehidupan berusaha yang layak untuk menghidupi keluarga, nyatanya kami diburu-buru petugas, ujar warga di Birugo Puhun itu.(asroel bb).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.