News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Baron Panduko Kayo: Kami Disini Karena Capek Dibohongi

Baron Panduko Kayo: Kami Disini Karena Capek Dibohongi


Dharmasraya, merapinews.com - Tokoh masyarakat Dharmasraya Baron Panduko Kayo  mengatakan, Sumatera Barat adalah Provinsi yang besar dengan sejarah yang menanunginya. Oleh karena itu, dibutuhkan pemimpin yang baik untuk mengolah kekayaan yang dimiliki Sumatera Barat.

"Kita berada di sini, karena pihaknya menunjukkan sudah matang untuk mendukung NA- IC, maka dari itu Sumatera Barat butuh pemimpin yang baik, untuk mengolah kekayaan itu. Jika dalam konteks Pilkada Sumbar maka pilihan itu bisa dipercayakan ke pasangan Nasrul Abit- Indra Catri," ujar Baron Panduko Kayo di Pulau Punjung Dharmasraya, Sabtu.

Menurut Baron Panduko Kayo, pihaknya meyakini bahwa yang berkumpul saat ini meski dalam suasana pandemi yang menginginkan perubahan di Sumatera Barat.

"Kami datang ke sini karena kami inginkan perubahan, karena kami sudah capek dibohongi," kata Baron Panduko Kayo yang merupakan guru silek Pangian ini.

"Saya mendukung dan semua hadir disini Nasrul Abit dan Indra Catri," ujar Baron 

Perubahan Sumatera Barat akan datang di tangan pimpinan yang baik

Lanjut Baron menyatakan, bahwa perubahan Sumatera Barat hanya akan datang jika dipimpin figur yang baik.

"Kalau orang baik diam, maka yang akan berkuasa adalah orang-orang yang tidak baik", katanya.

Dijelaskan Baron, menghadirkan pemimpin yang baik di Sumatera Barat bukanlah hal mustahil. Namun, butuh kerja keras.

"Politik ini adalah tugas kita. Hanya beberapa menit saja di TPS tempat pemungutan suara 9 Desember 2020 nanti, jangan sia-siakan. Jangan golput," kata Baron.

Dikatakan Baron guru Silek di Pulau Punjung ini, orang-orang baik tumbang bukan hanya karena banyaknya orang jahat, tetapi karena banyaknya orang-orang baik yang diam dan mendiamkan,” kata Baron sembari salam dua jari.(adi/indra mediar)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.