News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Emak-Emak Optimis Pasangan Irwandi-David Unggul di Pilkada Bukittinggi 9 Desember 2020.

Emak-Emak Optimis Pasangan Irwandi-David Unggul di Pilkada Bukittinggi 9 Desember 2020.


Bukittinggi, merapinews.com - Azan lohor baru saja berlalu, sejumlah emak-emak yang menyatakan diri mereka sebagai Koordinaror Lapangan (Korlap) pemenangan pasangan calon walikota Bukittinggi priode 2020-2025, Irwandi-David setelah  sholat,   memetakan daerah-daerah pemenangan.

Itupun mereka lakukan, setelah sebelumnya pagi hari Selasa 20/10, Irwandi-David blusukan kepasar-pasar.

Dalam blusukan di pasar bawah itu banyak harapan dan keluhan yang ditopangkan warga kepada Irwandi dt Batujuah. "Selamatkan ekonomi kami mengais rezeki dipusat perbelanjaan tradisionil ini pak Irwandi", keluh para penggalas itu.

Sementara si posko pemenangan Irwandi-David jalan Sudirman (Birugo) Bukittinggi, emak-emak itu membahas peta pemenangan secara sederhana.

 Tidak terlihat kemewahan diposko itu, Hidangan yang disuguhkan selain lapek pisang, juga ada Goreng Tongkang dan kopi, yang ditemani iringan musik Gamat dibawah judul "Menangkan Pasangan Irwandi- David". 

Namun tidak menyurutkan semangat kaum emak-emak yang datang dari berbagai jurusan  dan kelurahan dikota Bukittinggi.

Lagu aransemen Ed Alstar yang sibawakan Renny Afriyanti (Reren), warga Janjang Gudang Kelurahan Benteng Pasa Ateh itu sakin hidup suasana posko pemenangan Irwandi-David. (asroel bb)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.