News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kabag Humas Bukittinggi Bagai Dicucuak Iduang Oleh Oknum Wartawan.

Kabag Humas Bukittinggi Bagai Dicucuak Iduang Oleh Oknum Wartawan.





Bukittinggi, merapinews.com - Dalam kurun waktu lima tahun kepemimpinan Ramlan Nurmatias, sebagai walikota Bukittinggi, di pemerintahanya disusupi seorang oknum wartawan.

Hebatnya, sang oknum wartawan itu bisa melakukan intervensi jalannya roda pemerintahan yang berkaitan dengan tugas-tugas wartawan, seperti melakukan kerjasama misalnya.

Tercatat, hanya dua media online yang punya MoU kerjasama dengan Pemko Bukittinggi. Sementara di PWI kota Bukittinggi sendiri  puluhan orang wartawan yang bekerja di berbagai media online dan cetak, namun mereka tidak mempunyai kesepakatan kerjasama dengan Pemko Bukittinggi.

Konon terbatasnya kemitraan kerjasama itu ditenggarai erat kaitannya dengan peran oknum  yang mengaku wartawan, padahal sang oknum Mt (Jimmy) itu bekerja disebuah radio swasta.

Sementara, Kepala Bagian (Kabag) Humas kota Bukittinggi Yulman Yudistira, menjawab pertanyaan terkait dengan audiensi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Bukittinggi dengan Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Bukittinggi Zaenuddin SE, membenarkan oknum itu hadir

Meski belum diperoleh keterangan dari Jimmy. Kehadiran dia itu atas izin saya setelah ia melakukan kontak melalui SMS untuk hadir dalam pertemuan tersebut, ujar Yulman

"Ya...sebelumnya Jimmy sudah hubungi saya untuk hadir dalam audiensi dengan Pjs Walikota.", kata Yulman menegaskan menjawab pertanyaan.

Padahal, sebelumnya oknum Kabag Humas Bukittinggi, itu sudah mengingatkan ketua dan Sekretaris PWI kota Bukittinggi agar yang hadir dalam audensi itu terbatas.

"Diharapkan yang hadir dalam audiensi itu pengurus inti PWI", katanya mengingatkan. Realitanya ia menyusupkan sang oknum wartawan lain diluar pengurus inti PWI kota Bukittinggi. Ada yang menyebut  Yulman ibarat dicucuak iduang.(asroel bb).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.