News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Khairul Apit: Kembalikan Siswa Kebangku Sekolah.

Khairul Apit: Kembalikan Siswa Kebangku Sekolah.


Limapuluhkota, merapinews.com - Pemerintah diharapkan agar berfikir realistis untuk kembali menerapkan pendidikan tatap muka disekolah-sekolah.

Anggota komisi II DPRD Kabupaten Limapuluhkota Khairul Apit, menyatakan hal dalam satu perbincangan Senin 16/10.

Menurutnya, penerapan pembelajaran daring dampak dari penyebaran virus desersease covid 19, bukan berarti mencerdaskan siswa, justru sebaliknya. 

Tidak tertutup kemungkinan hal-hal lain yang belum pantas mereka (para siswa/i)...red) saksikan melalui tehnologi canggih itu akan menjadi tontonan anak didik.

Untuk itu kader partai Gerindra, itu berharap pemerintah harus bisa mencari solusi dan metode lain agar pendidikan tatap muka bisa berlangsung.

"Kalau perlu mari kita duduk bersama", ajaknya.

Saya melihat, selama belajar dan mengajar itu dilakukan diluar kelas, selama itu pula terjadi pembodohan terhadap generasi. Pada giliranya generasi kita tidak siap masuk pasar kerja.

 "Kalaupun dapat", ujarnya. Lapangan kerja itu tidak seperti yang diharapkan. Padahal selama mereka menempuh pendidikan. Pengorbanan keluarga siswa itu cukup berat. Bahkan ada diantara orang tua yang menjual dan menggadaikan lahan pertanian dan ternak. (asroel bb)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.