News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Memasuki Masa Pensiun. 8 Pegawai ASN Padang Panjang Terima Penghargaan

Memasuki Masa Pensiun. 8 Pegawai ASN Padang Panjang Terima Penghargaan



Padangpanjang, merapinews.com - Memasuki purna tugas,  Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul menyerahan piagam penghargaan bagi pegawai yang memasuki usia pensiun 01 Oktober 2020 dan TMT 01 November 2020 di Aula Kantor Kantor Bappeda, Selasa (20/10).

Hadir mendampingi penyerahan piagam penghargaan tersebut Kepala BKPSDM Rudi Suarman, AP, Kepala Bappeda Rusdianto, S.IP serta jajaran dari Bappeda.

Wawako Asrul, dalam sambutannya mengucapkan selamat dan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian pegawai yang ducurahkan selama mengapdi menjadi ASN Kota Padang Panjang.  Hingga, memasuki masa pensiun sebagai abdi negara. 

"Jika ada salah dan khilaf kami selaku kepala daerah, lama bergaul dengan bapak dan ibuk, kami mohon maaf dan terimakasih atas kinerja yang diberikan selama ini," sebut Wawako Asrul.

Banyaknya, pegawai yang memasuki  pensiun membuat berkurangnya posisi jabatan dalam struktur pemerintahan dan instansi, maka dari itu, Pemko mengulur untuk sementara pelantikan hingga nanti memberikan kesempatan kepada staf-staf yang ada untuk mengembangkan potensi dirinya, sampai terisinya posisi yang ditinggalkan oleh ASN yang sudah pensiun. 

Hal yang sama, juga dijelaskan Kepala BKPSDM Rudi Suharman,  bahwasanya pada periode Oktober dan November ini, ada delapan pegawai yang telah mengabdikan diri bekerja di Pemerintahan Kota Padang Panjang yang diberikan penghargaan.

Diantaranya, Zurnalita, S.Pd yang mengabdi di SDN 17 Sigando, Daswarni, SE unit kerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Emelia, SE unit kerja Kelurahan Koto Katik, Dra. Magdalena unit kerja SDN 02 Kampung Manggis, Ernayenni, SH unit kerja BPBD Kesbangpol, Marnida, S.Pd unit kerja SMPN 2 Padang Panjang, Zuwirman, A.Ma.Pd unit kerja SDN 14 Koto Panjang dan Arman, SE unit kerja Bappeda. (song

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.