News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mulyadi Yakin, Pasangan Darman Sahladi-Maskar Datuak Pobo Menang di Pilkada 50 Kota.

Mulyadi Yakin, Pasangan Darman Sahladi-Maskar Datuak Pobo Menang di Pilkada 50 Kota.



Limaouluhkota, merapinews.com - Calon Gubernur Sumbar, Mulyadi yakin pasangan Darman Sahladi-Maskar Datuak Pobo mampu memenangkan Pilkada Limapuluh Kota, 9 Desember mendatang. Keyakinan Ketua DPD Partai Demokrat, Sumatera Barat itu berdasarkan tingginya animo masyarakat Limapuluh Kota terhadap sosok Darman Sahladi-Maskar Datuak Pobo.

"Saya yakin, Darman Sahladi-Maskar Datuak Pobo terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota kedepan," kata Mulyadi saat bertemu tim dan relawan di Tanjung Pati, Limapuluh Kota pada Jumat (9/10) pagi.

Terhadap Partai Demokrat sendiri, ujar Mulyadi. Limapuluhkota masuk sebagai daerah prioritas  pemenang Pilkada serentak 2020 ini.  


"Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, titip salam untuk masyarakat Limapuluh Kota. Juga menitipkan pasangan Darman Sahladi-Maskar di Pilkada" ucapnya.

Keyakinan Mulyadi terhadap Darman Sahladi-Maskar yang mampu memenangkan Pilkada Limapuluh Kota itu juga diperkuat oleh figur kedua kandidat tersebut. Darman Sahladi contohnya, sudah memiliki massa dan simpatisan sampai ke jorong-jorong di Limapuluh Kota.

Bahkan, setiap kontestas pemilihan umum, Darman Sahladi selalu meraup suara yang siknifikan. Seperti Pileg 2019 lalu, Darman Sahladi adalah peraih suara terbanyak di Sumbar V. Kemudian, Darman Sahladi bukanlah politisi kemarin sore.

Berbagai jabatan politik sudah dipegang Darman Sahladi. Sampai menjadi Ketua DPRD Limapuluh Kota, sudah dicoba. Karir putra Kapur IX itu belum sampai disana, dua kali pemilihan anggota DPRD Sumbar, Darman Sahladi pun terpilih dengan suara terbanyak.

Kemudian, Darman Sahladi juga menggandeng Maskar Datuak Pobo sebagai calon Wakil Bupati. Maskar Datuak Pobo memiliki simpatisan yang solid di Limapuluh Kota. Dari segi sosok, Maskar Dt Pobo bukan sembarangan orang. Selain sebagai pengusaha sukses, Maskar pun mampu membuat terobosan dengan menjadikan kampung halamannya sebagai objek wisata unggulan di Limapuluh Kota.

Yaitu wisata Kayu Kolek. Objek wisata tersebut, dikembangkan Maskar Datuak Pobo ketika masih menjabat sebagai Walinagari Tanjuang Haro Sikabu-Kabu Padang Panjang Kecamatan Luak. Kini, objek wisata tersebut terus menggeliat dan menjadi salah satu objek wisata andalan Limapuluh Kota setelah Harau. 

Selain itu, program yang dicetuskan Darman Sahladi-Maskar Datuak Pobo relevan dengan kondisi Limapuluh Kota saat ini. Karena itu, program yang ditawarkan mampu terwujud dengan baik untuk kemajuan Limapuluh Kota kedepan.


"Limapuluh Kota daerah yang solid, pemilihnya juga solid. Calon Bupati Darman Sahladi-Maskar saya yakin menang. Insha Allah," kata Mulyadi. (rel/asroel bb)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.