News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Optimis Menang, Irwandi-David : Tinggal Menjemput Takdir Kemenangan Untuk Warga Bukittinggi.

Optimis Menang, Irwandi-David : Tinggal Menjemput Takdir Kemenangan Untuk Warga Bukittinggi.


Bukittinggi, merapinews.com - Juru bicara tim pemenangan Irwandi-David, Yovaldri Riki, optimis pasangan calon walikota dan wakil walikota no. Urut 3 menang diatas angka 40%. Menurutnya pemungutan suara adalah momen menjemput takdir kemenangan Irwandi-David.

"Kalau kami optimis menang, hari pemungutan suara adalah menjemput takdir kemenangan warga Bukittinggi melalui Irwandi-David, insyaallah kita raup suara diatas 40%". Kata Yovaldri

Ia menyebutkan, arus kemenangan itu sudah mulai sejak kemunculan pasangan Irwandi-David yang tergolong singkat, dibandingkan paslon lain yang sudah sosialisasi lebih setahun. Hal ini ditunjukkan dengan antusiasme warga mengundang dan menerima silaturahmi Irwandi-David. 

"Dukungan tim sukses berjalan dengan baik, mesin parpol bergerak, simpul relawan bertumbuhan, setiap hari H. Irwandi-David Chalik turun memenuhi undangan warga, merata di 3 kecamatan". Tutur Yovaldri.

Selain itu, fakta di beberapa lembaga survei memperlihatkan tren positif, disaat yang lain turun raport surveinya, Irwandi-David konsisten naik. Selain itu menurutnya, momen yang paling berharga nantinya adalah debat, dimana kualitas para calon walikota akan terlihat.

"Di beberapa survei kami perhatikan, disaat yang lain pada turun raportnya, Irwandi-David konsisten naik. Masih ada 1,5 bulan lagi, momen-momen politik kedepan masih menguntungkan untuk Irwandi-David, terutama debat nantinya, H. Irwandi pasti akan sangat percaya diri disana dengan kematangannya dan pengalamannya. Siap-siap warga menang bersama Irwandi-David". Pungkasnya.(m.ridha)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.