News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pak Irwandi, Menangkanlah Pertarungan ini Untuk Kami.

Pak Irwandi, Menangkanlah Pertarungan ini Untuk Kami.


Oleh : Arie Saputra (Mahasiswa asal Bukittinggi/ anak pedagang pasar aur).

Harus diakui euforia pembangunan fisik membuat banyak orang menilai kehidupan kami sedang baik-baik saja. Megahnya pembangunan perkantoran dan rumah dinas walikota tidak sebanding dengan megahnya bathin kami dalam menjalankan kehidupan di Bukittinggi.

Kami banggakan megahnya beton-beton di Bukittinggi kepada teman-teman kampus dari daerah lain, di lain sisi bathin kami menangis ketika dirumah, orang tua kami mengeluhkan kehidupan dagang yang tidak lagi sehat. Penggusuran paksa, penampungan yang tidak layak, retribusi yang besar dan bingung mengembangkan usaha, sedang biaya hidup terus bertambah. 

Kepada bapak kami tompangkan harapan besar kami. Visi dan misi Bapak yang lebih fokus pada pembangunan manusianya Bukittinggi sejalan dengan kebutuhan orang tua kami. 

Kami yakin bapak mampu menjalankan ini, karna kami paham pekerjaan seorang kepala daerah yang fokus untuk masyarakatnya tidak semudah pekerjaan membangun beton-beton. 

Keyakinan kami mendasar, karna bapak lama di pemerintahan, 38 tahun lamanya dan karir bapak selalu tumbuh, bahkan bapak dipercaya sebagai wakil walikota Bukittinggi karna kemampuan bapak tersebut. Keliru jika diserahkan kepada orang yang sedikitpun tidak paham urusan pemerintahan.

Kami titip pak, menangkanlah pertarungan ini untuk kami dan orang tua kami. Semoga Allah SWT memudahkan niat dan jalan kita ini.(**).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.