News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Siksa Anak Dibawah Umur. Kasus Penganiayaan di Polres Serdang Bedagai Luput Dari Jangkauan Hukum

Siksa Anak Dibawah Umur. Kasus Penganiayaan di Polres Serdang Bedagai Luput Dari Jangkauan Hukum



Serdang Bedagai, merapinews.com - Polres Serdang Bedagai Sumatera Utara, segera melakukan tindakan hukum terhadap pelaku penganiayaan anak di bawah umur.

Kasus tindak penganiayaan yang memiriskan itu, terjadi disebuah rumah biliyar Sei Berung, Desa Bandar Tengah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Badagai - Sumatera Utara Kamis 22/10.

Dalam Facebook yang diunggah Tina Siregar Jumat 23/10, terlihat, tindak penganiayaan anak dibawah umur Davit Sihotang 8 tahun itu sudah diluar perikemanusiaan.

Tidak hanya anak yatim itu saja yang mendapat penganiayaan, sang ibu Boru Hutasoit, juga mendapat perlakuan yang sama. Bahkan berkali-kali pukulan mendarat dibagian wajah sang janda itu.

Meski warga sekitar sudah berupaya melerai. Pelaku S. Panjaitan masih tetap melakukan tindak kejahatan penganiayaan itu.

Sejauh ini, belum diperoleh konfirmasi dari hamba hukum di Polres Serdang Bedagai. Meski tindak kejahatan penganiayaan itu sudah dilaporkan.  Namun kasusnya belum menunjukan titik terang.

"Keluarga itu, keluarga miskin yang butuh perlindungan hukum. Karena ketiadaan biaya itu barangkali kasus penganiayaan yang memiriskan luput dari jangkauan hukum di Polres Serdang Bedagai, ujar warga. (asroel bb).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.