News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Yovaldri Riki : Masyarakat Lebih Suka Solusi, daripada Di Intimidasi dan Provokasi.

Yovaldri Riki : Masyarakat Lebih Suka Solusi, daripada Di Intimidasi dan Provokasi.


Bukittibggi, merapinews.com - Melihat fenomena perilaku memilih warga Bukittinggi, Juru Bicara Tim Pemenangan Irwandi-David Yovaldri Riki memiliki penilaian bahwa masyarakat Bukittinggi makin cerdas dalam memilih pemimpinnya. 

Menurut Yovaldri, setiap hari ada 4 kali Irwandi-David, melakukan kampanye dialogis dengan masyarakat. Semuanya lebih suka solusi yang ditawarkan Irwandi-David ketimbang  intimidasi dan provokasi dengan persoalan di kota ini". Kata Yovaldri. 

Dari awal tim Irwandi-David menyadari tentang kualitas masyarakat Bukittinggi, hal inilah sebut Yovaldri yang membuat mereka lebih mengedepankan kampanye-kampanye mencerdaskan dan kreatif. 

"Sejak awal kami paham selera masyarakat Bukittinggi, makanya kami lebih menyibukkan diri dengan kampanye yang mencerdaskan dan kreatif. Inilah yang membuat kami tidak terlibat kepada perseteruan yang ada dan tidak produktif di masa pilkada ini". tukas Yovaldri 

"Apalagi Pak Irwandi dan Pak David memiliki kapasitas yang mumpuni, jadi kami tidak ragu membawa beliau ke forum-forum terbuka. Beliau lebih siap bertemu masyarakat karna solusi yang ditawarkan sesuai dengan harapan semua kalangan masyarakat Bukittinggi". Jelas Yovaldri yang aktif sebagai influencer milenial Sumbar ini. 

Yovaldri menjelaskan bahwa ritme kampanye Irwandi-David sesuai dengan arahan H. Irwandi. 

"H. Irwandi memberikan arahan yang tegas agar semua pendukung beliau fokus menjelaskan visi misi, program dan solusi yang beliau tawarkan, alhasil semua lini tim Irwandi-David tak terlibat aktivitas intimidasi dan provokasi. Tutup Yovaldri.(m ridha).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.