News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peringati HPN ke- 75. PWI Kota Bukittinggi Galang Dana Peduli Korban Bencana Mamuju-Majene Sulbar.

Peringati HPN ke- 75. PWI Kota Bukittinggi Galang Dana Peduli Korban Bencana Mamuju-Majene Sulbar.


Bukittinggi,merapinews.com - Bencana alam  gempa Magnitudo berkekuatan 6,2 SR menguncang bumi Mamuju dan Majene Provinsi Sulawesi Barat Jumat 15/1, menewaskan 84 korban, menarik perhatian banyak pihak

Berbagai bantuan korban bencana  kemanusiaan terus mengalir. Bahkan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Bukittinggi, akan menggalang dana bantuan korban bencana pada awal tahun 2021 itu.

Rapat pengurus dan anggota wartawan yang bermarkas di sekretariat PWI kota Bukittinggi jalan Batang Masang, Bulakang Balok Bukittinggi - Sumatera Barat. Senin 18/1  itu mempercayai Ronny Novendra (Rakyat Sumbar) sebagai ketua lapangan.

"Tugas itu kita percayakan pada bung Ronny sebagai ketua bhakti bencana alam", ujar ketua PWI kota Bukittinggi Haji Anasrul.

Didampingi Sekretaris PWI kota Bukittinggi Harfni Pon. "Bung Ronny dipersilahkan melaksanakan tugas kemanusiaan itu dengan menggandeng sebuah perguruan tinggi kota Bukittingi", tegas Anasrul.

Rapat yang dihadiri seluruh pengurus dan anggota PWI Bukittinggi itu. Juga menetapkan  Hafnipon dan Nuwirsyah utusan PWI Bukittinggi sebagai peninjau Hari Pers Nasional (HPN) ke - 75 yang akan dihelat di Jakarta 9 Februari 2021.(asroel bb).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.