News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Walikota Padang Panjang Motivasi 77 Orang CPNS Penerima SK Pengangkatan

Walikota Padang Panjang Motivasi 77 Orang CPNS Penerima SK Pengangkatan



Padangpanjang,merapinews.com - Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, mengingatkan Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) yang telah lulus mengikuti seleksi, menanamkan dalam diri masing-masing agar tidak melakukan tindakan melawan hukum.

"Milikilah komitmen yang jujur", katanya dihadapan 77 orang CPNS penerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan CPNS, di hall lantai III Balaikota. Rabu 6/1.

"Saya berharap mulai hari ini kalian tananamkan dalam diri anti Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN)", pesan Fadly.

Menurut Walikota, jujur dan mempunyai komitmen yang tinggi merupakan kesuksesan dalam merintih karier di pemerintahan.

Apabila hal diatas di camkan. insya allah nanti kita akan meraih sukses nan amat, setidaknya hal ini akan dinikmati bila kelak kita purna (pensiun). Tanamkan hal ini, ujar Fadly dihadapan Wakil Walikota, Drs. Asrul, Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, asisten, Kaban BKPSDM, Rudi Suarman, A.P, kepala OPD dan undangan lainnya. 

Fadly juga memberikan motivasi kepada CPNS untuk memulai dengan semangat baru, asah kebiasaan, totalitaskan waktu, dan gali potensi diri.

Pada kesempatan yang sama. Wakil Wali Kota (Wawako) Asrul juga memberikan arahan kepada CPNS agar kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan selama ini, tidak seperti biasa lagi. Karena ada rambu-rambu dan peraturan yang harus dipatuhi, dan ada kewajiban yang harus dipenuhi.

"Banyaklah bertanya dalam instansi yang kita tempati nanti. Jalin komunikasi dengan baik, jangan hanya duduk-duduk saja," tegasnya. (rel/cigus).

Editor : asroel. bb

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.