News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Apel Terakhir. Gusmal Serahkan SK P3

Apel Terakhir. Gusmal Serahkan SK P3



L
Solok,merapinews.com - Jelang akan  berakhirnya masa kepemimpinan sebagai Bupati Solok. Pemerintah Kabupaten Solok menggelar apel akbar Aparatur Sipil Negara (ASN) di Halaman Kantor Bupati Solok, pada hari Selasa, 16 Februari 2021.

Pada gelaran apel akbar yang diikuti Asisten dan Staf Ahli Bupati serta Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok

Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM sebagai pembina apel akbar ASN di lingkungan Pemkab Solok tersebut, menyebut masa jabatannya sebagai Bupati Solok akan berakhir Selasa 17 Februari 2021.

Dengan akan berakhirnya masa jabatan saya sebagai Bupati
 Saya mohon maaf jika ada kesalahan yang saya lakukan, baik, disengaja ataupun tidak

 "Terima kasih atas kerjasama yang telah terbina selama ini", ukar Gusmal

"Untuk mengisi kekosongan jabatan kepala daerah. Kabupaten Solok kedepan akan dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) sebagai Pelaksana Harian (Plh),” papar Gusmal.


Pada kesempatan yang sama. Ia mengingatkan agar Kepala SKPS dan jajaran   agar ke depannya dapat terus bekerja dengan baik dan maksimal serta selesaikan pekerjaan yang masih belum terselesaikan.  Jika masih ada yang belum siap, saya berharap di masa purna bakti nantinya agar seluruh urusan yang berkaitan dengan saya sudah tuntas.

Selanjutnya, Bupati menegaskan jangan ada pekerjaan yang terbengkalai, untuk itu saya harapkan kepada Kepala SKPD agar memberikan pemahaman kepada jajarannya agar mampu menyesuaikan dengan pimpinan baru.

Saya berharap, semoga dibawah kepemimpinan Bupati Solok yang baru nantinya, seluruh kinerja ASN di lingkup pemerintahan Kabupaten Solok dapat meningkat dan dapat terus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Pertahankan prestasi yang sudah kita capai dalam beberapa tahun terakhir ini.

“Untuk itu, saya berpesan kepada seluruh SKPD di daerah Kabupaten Solok ini, agar dapat meningkatkan prestasi di masing-masing dinas sesuai dengan keahlian dan bidang terkait,” tutup arahan Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM saat pelaksanaan apel akbar Aparatur Sipil Negara.

Pada kesempayan yang sama. Gusmal juga melakukan penyerahan SK secara simbolis bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) untuk 190 (seratus sembilan puluh) orang, yang terdiri dari 150 (seratus lima puluh) orang guru dan 40 (empat puluh) orang penyuluh pertanian.(amaeksae)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.