News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota DPR-RI, Fraksi Demokrat Rezka Oktoberia Buka Bersama Dengan Awak Media

Anggota DPR-RI, Fraksi Demokrat Rezka Oktoberia Buka Bersama Dengan Awak Media


Payakumbuh, merapinews.com --- Anggota DPR-RI dari Fraksi Demokrat Rezka Oktoberia  Senin (3/5),  buka bersama dengan wartawan yang bertugas di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluhkota.

Dihadapan sejumlah Jurnalis Luhak Limopuluah, ia mengucapkan Selamat Hari Pers Sedunia.


"Pers merupakan pilar ke 4 demokrasi yang  menjadi tonggak lurus kritis, independen, dan investigatif. Keberadaanya amat butuhkan agar roda demokrasi tetap berputar," ujar Rezka, dalam reses ke II di daerah pemilihanya. 

Ia juga menyampaikan, pers berperan besar  mendorong partisipasi masyarakat menjaga kondisi bangsa dalam keadaan kondusif. 

Demikian juga halnya. Negara membutuhkan kehadiran pers dengan prespektif yang jernih dan berperan aktiv melawan kekacauan informasi, hoax, ujaran kebencian yang mengancam kehidupan demokrasi.

"Pers juga harus bisa menciptakan masyarakat yang sehat, dalam arti sehat dalam mencerna informasi," ujar Rezka mengingatkan.

Ia berharap Pers dapat mengawal demokrasi agar berjalan dengan baik. 

Menurutnya wartawan merupakan saudara sekaligus juga  sahabat. Melalui medialah saya  mendapatkan informasi tentang perkembangan daerah.

"Dengan adanya kebersamaan diantara kita, tentu akan kebih baik dan dengan sendirinya kita akan menjadi keluarga besar.


Pada kesempatan buka bareng itu, juga terlihat hadir komoditas pecinta speda yang bernaung dibawah bendera Biker Sakato Payakumbuh.

 Rezka berharap dukungan semua pihak khususnya Pers di Luhak Limopuluah agar  terus berkontribusi positif membangun negeri kita tercinta," ucap Rezka. (kenong)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.