News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berikan Rasa Aman Warga. Malam Hari Kapolres Bukittinggii Bagikan Sembako

Berikan Rasa Aman Warga. Malam Hari Kapolres Bukittinggii Bagikan Sembako




Bukittinggi,merapinews.com  - Kepolisian Resor (Polres) Bukittinggi, Jumat 23/7 malam menerjunkan ratusan orang personilnya menyelesuri pusat-pusat keramaian malam kota Bukittinggi, guna memberi rasa aman warga masyarakat dengan diberlakukan perpanjangan PPKM Darurat Covid 19.

"Selama Darurat PPKM diberlakukan rasa aman masyatakat perlu diciptakan. Hal itu sesuai perintah Kapolri",, ujar Kapolres Bukittinggi AKBP Doddy Prawiranegara, menjawab pertanyaan usai gelar pasukan dihalaman Mako Polres jalan Sudirman. Jumat 23/7.

Didampingi Dandim 0304 Letkol Arh Yosif Brozti Dadi, SE,M, Tr, patroli berskala besar itu, juga melibatkan jajaran personil TNI dari Komando Distrik Militer (Kodim) 0304 Bukittinggi/Agam.


Dalam kegiatan itu, kita juga memberikan Sembako kepada mayarakat terdampak seperti pedagang asongan, petugas kebersihan dan pedagang  malam lainya.

Menurut Kapolres hingga kini masih ada warga masyarakat yang tidak yakin adanya pandemi Covid 19. Tapi setelah keluarga dan orang dekat mereka terdampak dan di isolasi baru mereka sadar. 

Baik Kapolres Bukittinggi, maupun.Dandim 0304/Agam, ketika menyusuri route keramaian malam kota dengan mengendarai kenderaan roda dua Honda Super Cup keluaran tahun 70 an warna merah dan hijau itu jadi perhatian warga.

Dalam kegiatan malam itu, ujar Kapolres, kita  berupaya meyakinkan masyarakat, demikian juga halnya kita menemukan ada kerumunan warga, langsung kita batasi ujar Kapolres, saat memberikan kantong-kantong Sembako pada warga masyarakat.(asroel bb).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.