News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tingkatankan Kompetensi Insan Pers, Sekda Bukittinggi Bekali 42 Orang Wartawan Dengan ATM.

Tingkatankan Kompetensi Insan Pers, Sekda Bukittinggi Bekali 42 Orang Wartawan Dengan ATM.


Bukittinggi,merapinews.com - 
Sekda Bukittinggi. 42 Orang Wartawan Yang Melakulan Studi Best Practice ke Provinsi Riau Dibekali ATM.

Penegasan itu ia sampaikan saat melepas keberangkatan 42 wartawan kota Bukittinggi, yang akan melakukan Studi Best Practice,
 ke Kabupaten Siak dan kota Pekan Baru   di lobi kantor Balai Kota Bukittinggi, Gulai Bancah. Selasa 14/12.

ATM, kata Martias Wanto sebuah istilah Amati, Tiru dan Modifikasi. 

"Istilah inilah yang perlu diterapkan  bagi peserta Studi Best Practice yang difasilitasi  Dinas Komunikasi dan Informatika  Kota Bukittinggi", ujar Martias Wanto

Dikatakannya, Studi Best Practice, bertujuan guna mengukur sebuah kebijakan  kemitraan
 bersama insan pers.  

"Jadi ATM itu bukanlah untuk mengambil uang di bank", katanya mengingatkan.

Menurut Martias. Studi Best Practice sudah dikemas sedemikian rupa  dengan melibatkan perusahaan biro perjalanan  PT Tsaqilah Holiday Kota Padang.  

Pada kesempatan yang sama, walikota Bukittinggi Herman Safar, mengingatkan. Program rutin Studi Best Practice yang dirancang Pemerintah Kota Bukittinggi  dimaksudkan guna peningkatan kompetensi insan pers, sehingga capaian publikasi tepat sasaran.

Dikatakan Walikota,  pihaknya mendapatkan informasi di Provinsi Riau terdapat sejumlah media massa yang masih eksis. Melalui kegiatan Pers Tour akan dapat menjembatani penguatan eksistensi media di Bukittinggi.

Sebelumnya, Kepala Dinas Informatika kota Bukittinggi, Drs. Nofri, perjalanan tour pers Bukittinggi itu berlangsung selama 4 hari, dari tanggal 14 s/d 17 Desember 2021.
 
Didampingi Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Aprilia Astuti, Kasi Komunikasi Publik Riri  Alhadilla dan jajaran pengelolaan layanan hubungan media di lingkungan pemerintah Bukittinggi. Novri berharap Pers Tour wartawan Bukittinggi akan lebih menguat dalam bentuk kemitraan.(asroel bb).


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.