News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tak Ada Kata Lelah Bupati Safaruddin Hadiri Sertijab Walnag Secara Marathon

Tak Ada Kata Lelah Bupati Safaruddin Hadiri Sertijab Walnag Secara Marathon


Limapuluhkota,merapinews.com -
Energi Bupati Safaruddin dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah tidak pernah lelah. Nyaris setiap serah terima jabatan (Sertijab) walinagari terpilih hasil Pilwanag Tahun 2022 selalu ia hadiri.

Ia menyadari peran walinagari sebagai garda terdepan dalam penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan daerah sangat strategis.

"Saya hadir ditengah-tengah mereka untuk memotivasi Walinagari terpilih dalam menjalankan tugas. Niatkan diri untuk mengabdi", pesan Bupati, saat menghadiri Setijab Walinagari Situjuah V Nagari. Rabu 6/7.

Pada kesempatan yang sama Bupati
berharap para Wali Nagari segera menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nagari dengan matang dan selaras dengan program Pemerintah Kabupaten maupun Provinsi, dengan  merangkul semua elemen masyarakat.

Adapun Wali Nagari yang dihadiri sertijabnya adalah Wali Nagari Situjuah Banda Dalam, Situjuah Gadang, Situjuah Ladang Laweh.

Khusus Serijab Situjuah V Nagari, juga hadir wakil ketua DPRDSyasul Mikar beserta Anggota DPRD Limapuluh Kota Wirman Pangeran, Virmadona, Syukron, dan Epi Suardi.

Pada bagian lain sambutannya Bupati Safaruddin mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat Situjuah Limo Nagari (Simona), sehingga pemilihan wali nagari serentak untuk 70 nagari di Limapuluh Kota berjalan sukses, aman, dan damai.(asroel bb).


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.