News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Erman Safar Minta Koni Bukittinggi Maksimalkan Cabang Olahraga.

Erman Safar Minta Koni Bukittinggi Maksimalkan Cabang Olahraga.



Bukittinggi,merapinews.com -
Walikota Haji Erman Safar berharap, Komite Olah Raga Indonesia (KONI) Bukittinggi, dapat melakukan konsolidasi maksimal dengan berbagai Cabang Olah Raga (Cabor) dibawah naungannya. Sehingga kebutuhan Cabor, Club dan Atlit dapat diakomodir.

Harapan itu disampaikan Walikota Bukittinggi Haji Erman Safar, saat ia melakukan audensi dengan pengurus KONI Bukittinggi di Aula Balai Kota Bukittinggi. Senin 15/8-2022.

Pada kesempatan itu Erman Safar, menyampaikan. Organisasi olah raga ini merupakan organisasi resmi dari pusat. Keberadaanya legal. Untuk itu Erman berharap agar KONI tetap melakukan konsilidasi secara maksimal dengan sejumlah cabor yang berada dibawah naungannya.

Untuk itu lakukanlah pertemuan secara rutin, sehingga pengurus KONI dapat menyerab keluhan para atlit. Pertemuan itulah yang akan di akomodir, sebut Erman Safar.

“Saya berharap. Sebagai perpanjangan tangan pemerintah di bidang olahraga, teruslah berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan olahraga, prestasi olahraga dan olahraga pembinaan”, harap Walikota.

Pada kesempatan yan g sama. Erman Safar menjanjikan akan membantu semaksimal mungkin semua kebutuhan dan anggaran, sebutnya.

Sementara Ketua KONI Bukittinggi, Dhipa Arkendi, mengatakan Cabor yang terdaftar di KONI Bukittinggi sampai saat ini berjumlah 42 Cabang Olahraga. Dan cabor-cabor itu terdaftrar disekretrariat.

Senada dengan Walikota Bukittinggi, Dhipa Arkendi, menyatakan pihaknya akan tetap melakukan komunikasi secara intens dengan Pemko Bukittinggi. Setidaknya hal itu dilakukan tidak lain untuk membahas perkembangan olahraga di Kota Bukittinggi, termasuk membicarakan kesejahteraan para atlet.(asroel bb).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.