News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Fiona Erman Safar Buka Kegiatan Pokja PKK se Kota Bukittinggi.

Fiona Erman Safar Buka Kegiatan Pokja PKK se Kota Bukittinggi.


Bukittinggi,merapinews.com
Pendidikan prioritas utama dalam program-program pokok PKK Bukittinggi. Hal itu di ungkapkan Koordinator Bidang II PKK kota Bukittinggi ny. Eva Martias Wanto, dalam paparanya pada kegiatan pembinaan Kelompok Kerja (Pokja), bertempat di kantor Camat Mandiangin Koto Selayan. 

Sebelumnya Ketua TP PKK kota Bukittinggi ny. Fiona Erman Safar, berharap setiap Kelompok Kerja (Pokja) yang berada dibawah koordinasi TP PPK Bukitinggi, dapat memberikan inovasi terhadap kelompok masing-masing.

“Saya berharap ada inovasi dari masing-masing Pokja PKK Bukittinggi, sehingga keberadaan masing-masing Pokja bisa bermafaat pada banyak pihak”, ujar Ketua TP PKK ny Fiona Eraman Safar.

Kegiatan pembinaan Kelompok Kerja TP PKK itu dihadiri seluruh pengurus Pokja PKK se kota Bukittinggi.

Sementara itu Koordinator Bidang II PKK Bukittinggi ny. Eva Martias Wanto menjelaskan. Dalam Sepuluh Program PKK, Bidang Pokja II lebih ter interperensi padas program pendidikan dan pengembangan keterampilan.

Hal itu dimaksudkan untuk lebih meningkatkan peforma ilmu pengetahuan bagi pengurus Pokja II. Sebab melalui bidang pendidkan pada giliranya akan bermuara pada ketrampilan anggota yang akan bermafaat  dalam kehidupan bermasyarakat.(asroel bb).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.