News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wawako Solok Menyerahkan Santunan Kepada Guru TPA, MDA, dan Pengendara Ojek

Wawako Solok Menyerahkan Santunan Kepada Guru TPA, MDA, dan Pengendara Ojek


Kota Solok.merapinews.com -
Wakil walikota Solok, Dr.H.Ramadhani Kirana Putra menyerahkan santunan jaminan ketenagakerjaan kepada sejumlah Tanaga pengajar TPA, MDA, dan pengendara Ojek, Senin, 22 Agustus 2022, di ruang terbuka kantor BAZNAS kota Solok.

Santunan yang diserahkan itu, merupakan jaminan keselamatan kerja bagi guru dan driver ojek yang ada dikota Solok, dan hal itu merupakan program 
yang dikemas oleh BAZNAS kota Solok berkerjasama dengan BPJS Ketenaga kerjaan  yang ada didaerah setempat.

Disela menyerahkan santunan secara simbolis, Dr.H.Ramadhani Kirana Putra menyampaikan apresiasi atas kepeduliannya Baznas kota Solok  kepada masyarakat daerah setempat, dan dengan adanya jaminan tersebut, akan menjawab persoalan terkait keselamatan kerja para pengajar dan pengendara Ojek tersebut.

Wakil walikota Solok menyebutkan, untuk mensejahterakan masyarakat, khususnya yang terdaftar sebagai warga kota Solok,  pemerintah daerah setempat akan terus  bersinergi  dengan BAZNAS serta BPJS ketenagakerjaan, dan diharapkannya kerjasama itu terus langgeng tampa adanya kendala saat mengurus administrasi yang dibutuhkan masyarakat.

Dari liputan media ini, hadir pada kegiatan itu Ketua Baznas M. Zaini, Kepala Kantor BPJamsostek Cabang Solok, Maulana Anshari Siregar, Kadis Kominfo, Heppy Darmawan, Kadis Sosial Zulfadli, serta Kabag Kesra sekretariat Pemko Solok, Irsyad.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan laporan nominal Klaim BPJS Ketenagakerjaan, kepada wakil walikota Solok oleh kepala BPJS Ketenagakerjaan cabang kota Solok. ( Ega)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.