News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bansos Hari jadi ke 74 Polwan RI Polres Bukittinggi Berbagi Sembako di Nagari Padang Laweh.

Bansos Hari jadi ke 74 Polwan RI Polres Bukittinggi Berbagi Sembako di Nagari Padang Laweh.


Bukittinggi,merapinews.com - 

Jumat pagi 02 September 2022, bertempat di Kantor Wali Nagari Padang Laweh, Kecamatan Sungai Puar,  Kabupaten Agam - Sumbar, Polres Bukittinggi melakukan kegiatan dengan penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu.


Kegiatan sosial yang dipimpin Kapolres AKBP Wahyuni Sri Lestari itu dalam rangka Hari Jadi ke 74 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia Tahun 2022


Mengambil thema Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.


Didampingi Kasat Intelkam Polres Bukittinggi AKP Nofri SH, MH, Kapolsek Banuhampu Sungai Puar AKP Yulandi, S.H, Wali Nagari Padang Laweh Henry Mangkutak Alam, S.H, dan Perangkat Nagari Padang Laweh. 



Wahyuni Sri Lestari, mengatakan kegiatan itu bentuk kepedulian Polwan terhadap masyarakat kurang mampu khususnya di wilayah hukum Polres Bukittinggi, khususnya di Nagari Padang Laweh.

Tujuan tentu saja saling berbagi sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat khususnya bagi Polwan Polres Bukittinggi selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat serta sebagai wujud nyata dukungan Polri terhadap program pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomi Indonesia. 


"Ada 50 paket bantuan sosial yang kita serahkan pada masyarakat Nagari Padang Laweh", ujar AKBP Wahyuni Sri Lestari.(rel/asroel bb)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.