News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bhakti Sosial Sat Lantas Polres Bukittinggi Nyasar Kusir Bendi, Sopir Angkot dan Gojek,

Bhakti Sosial Sat Lantas Polres Bukittinggi Nyasar Kusir Bendi, Sopir Angkot dan Gojek,


Bukittinggi,merapinews.com -
Memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara Ke - 67 Tahun 2022, jajaran Sat Lantas Polres Bukittinggi,.melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako.

Kegiatan, yang dilaksanakan. Jumat 9/9/2022, itu merupakan bentuk kepedulian Sat Lantas Polres Bukittinggi terhadap warga masyarakat yang mengantungkan kehidupan  melalui jasa transportasi di seputaran Kota Bukittinggi.


Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri  Lestari, S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Ghanda Novidiningrat Gunawan, S.I.K, M.H, mengatakan bhakti sosial itu sebagai bentuk kepedulian kita pada mereka yang berhak menerima.

"Kegiatan sosial itu kita hajat pada sopir angkot, gojek, dan kusir bendi diseputaran kota Bukittinggi", ujar Ghanda, didampingi Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bukittinggi IPTU Surono di Lokasi Bhakti Sosial. Jumat 9/9.

"Paket sembako yang kita berikan dalam bentuk beras, minyak goreng, telur, gula, dan mie instan dan diserahkan secara langsung kepada masing-masing sopir angkot, gojek, dan kusir bendi" ujarnya.

AKP Ghanda mengatakan, pelaksanaan bakti  sosial ini juga dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara Ke 67 Tahun 2022, dengan Tema "Polantas yang Presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju".

Ghanda mengatakan, melalui baksos itu dapat menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat sekalian juga mensosialisasikan tentang Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas).(rel/aeroel bb).


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.