News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Didampingi DPC MOI Polres Solok Kota Bagikan Sembako Gratis

Didampingi DPC MOI Polres Solok Kota Bagikan Sembako Gratis


Kota Solok,merapinews.com -

Polres Solok Kota dibawah kepemimpinan AKBP.Ahmad Fadilan, S.Si.MSAi.MSc kembali menggelar aksi sosial kemasyarakatan dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat, Selasa, 6 September 2022, di Comannder Center Polres Solok kota.


Bantuan diserahkan secara simbolis oleh AKBP.Ahmad Fadilan kepada masing masing Kapolsek, dan diteruskan kepada masyarakat yang ada diwilayah hukumnya masing masing.


Turut hadir pada kesempatan itu, ketua DPC MOI Kota Solok, Wahyu Yudistira dan jajarannya, serta seluruh pejabat Polres Solok Kota.


Kapolres Solok Kota menyebutkan, bantuan yang diserahkan itu merupakan bentuk kepedulian yang didasari oleh beberapa faktor perkembangan kebijakan yang terjadi, seperti kembali melonjaknya harga BBM.



Menurut AKBP.Ahmad Fadilan, kenaikan harga BBM dan kebutuhan pokok tentu menjadi pukulan berat bagi masyarakat, terutama warga yang kurang mampu, oleh karena itu, Polres Solok Kota hadir untuk berbagi.


" Meskipun tidak seberapa, paling tidak ini bisa meringankan beban mereka " imbuh AKBP.Ahmad Fadilan.


Pada kesempatannya itu, Wahyu Yudistira yang akrab disapa dengan panggilan Ega itu, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepedulian yang telah ditunjukan oleh instansi penegak hukum tersebut.


"Saya berharap kegiatan ini dapat memotivasi lembaga dan instansi lainnya, dan memberikan kepedulian yang serupa " ungkap Ega.


Ega mengakui, apa yang telah dilakukan oleh Polres Solok kota merupakan sebuah implementasi tanggap cepat terhadap kondisi masyarakat, dan aksi itu melebihi kesigapan yang seharusnya diberikan oleh pemerintah daerah kota Solok.(ega)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.