News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Erman Safar Serahkan Bantuan Pengobatan Untuk Warga Bukittinggi.

Erman Safar Serahkan Bantuan Pengobatan Untuk Warga Bukittinggi.


Bukittinggi,merapinews.com -

Walikota Bukittinggi haji Erman Safar SH, mengatakan bantuan yang diberikan untik warga kurang mampu merupwlan program Bukittinggi sehat. Bantuan itu diberikan bagi warga yang kurang mampu.


Bantuan yang diberikan itu untuk biaya pengobatan 11 orang warga Bukittinggi melalui program Bukittinggi sehat. Total bantuan berjumlah Rp. 14.700.000,-


Walikota Bukittinggi mengatakan hal itu di rumah dinas jalan Batang Masang, Belakang Balok Bukittinggi. Rabu 7/9, saat ia menyerahkan secara simbolis bantuan pengobatan warganya yang sakit dan sedang beribat. 


Pada kesempatan yang sama selain Walikota Erman Safar, menyerahkan bantuan pengobatan warganya, juga diserahkan bantuan yang tunai untuk pelunasan hutang dan bantuan dua kursi roda.

 

Sebelumnya ketua Baznas kota Bukittinggi Masdiwar, didampingi ketua pelaksana Defrizal, mengatakan bantuan itu diberikan pada 11 orang warga kota yang sangat membutuhkan oembiayaan berobat melalui program Bukittinggi Sehat.


Menurut Defrizal, bantuan itu diberikan bergariasi sesuai dengan kebutuhan melalui propisal yang mereka ajukan.(asroel bb).


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.