News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Erman Safar Serahkan Bantuan Sosial untuk 2.943 Warga Kota Bukittinggi.

Erman Safar Serahkan Bantuan Sosial untuk 2.943 Warga Kota Bukittinggi.


Bukittinggi,merapinews.com

2.943 orang warga kota Bukittinggi. Rabu  7/9 terima manfaat bantuan sosial Sembako untuk triwulan ke – III tahun 2022 dari Pemerintah kota Bukittinggi.


Penyerahan bantuan sosial Sembako dari Kementrian Sosial itu diserahkan Walikota Bukittinggi haji Erman Safar, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kantor Pos Bukittinggi.


Menurut Walikota, mereka yang menerima bantuan sosial sembako itu terdiri dari 981 orang di Kecamatan Guguak Panjang, 1.386 laqgi di Kecamatan Mandiangani  Koto Selayan dan 576 orang lainya bagi warga Aur Birugo Tigo Baleh.


Pada kesempatan itu. Walikota Bukittinggi haji Erman Safar, juga menyampaikan, bahwa bantuan sosial yang disertahkan kepada masyarakat yang berhak. Total di seluruh Indoinesia berjumlah 20,9 juita orang.


Erman berharap, bantuan yang sudah diterima dalam bentuk uang tunai itu, manfaatkan untuk kebutuhan keluarga, dan jang dibelanjakan untuk konsumtif.


“Belanjakan  uan g bantuan  sosial iotu untuk mememnuhi kebnutuhan  keluarga. Jangan dibelanjakan untuk yang lain. Saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban kita”, pesan Erman Safar.


Pada kesempatan yang sama. Kepala PT Pos Indonesia Cabang Bukittinggi Andesta, meng informasikan, bahwa Kementrian Sosial memberikan bantuan sembako tahan III, priode Juli, Agustur dan September 2022.


Bantuan itu kami salurkan selama tiga hari di mulai dari hari Rabu sampai Jumat, katanya (asroel bb)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.