News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Erni, Perempuan Papa Warga PayakumbuhTimur Dapat Perhatian Plt. Walikota Ridha Ananda dan Erwin Yunas

Erni, Perempuan Papa Warga PayakumbuhTimur Dapat Perhatian Plt. Walikota Ridha Ananda dan Erwin Yunas


Limapuluhkota,merapinews.com -
Meski kota Payakumbuh tidak lagi dipimpin Riza Fahlepi, setelah ia menyerahkan tongkat komando pembangunan kota Payakumbuh di Istana Gubernur Sumbar Jumat 23/9, pada Ridha Ananda, namun jiwa sosial dan peduli wong cilik masih melekat kuat pada penerusnya.

Itu dibuktikan Ridha Andanda, ketika Erni (60) warga Tiaka, Kecamatan Balai Batimah, Payakumbuh Timur, tergeletak sakit karena penyakit yang di idapnya.

Perempuan papa dan hidup dibawah garis kemiskinan itu, tidak luput dari perhatian Ridha, setelah ia menerima informasi dari rekan Jurnalis (wartawan) Dendy.

"Saya sudah informasikan pada Dinas Sosial dan Baznas Kota Payakumbuh", ujar Ridha di rumah duka alm Irwan Hidayat di Jorong Tarok Nagari Andaleh. Kecamatan Luak. Sabtu 24/9.


Erni, perempuan papa (miskin) itu kini tergetak sakit di rumahnya setelah Dokter RS M. Jamil Padang memfonis perempuan itu menderita penyakit Kangker Ovarium Kronis

Ditempat yang sama Mantan Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunas, prihatin mendapat informasi masih ada warganya yang masih hidup dibawah garis kemiskinan.

"Saya himbau instansi terkait agar seperti yang diampaikan Plt. Walikita Ridha Ananda segera menindak lanjuti", pesar Erwin.(asroel bb).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.