News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Forum Perikanan Kota Bukittinggi Optimis Raih Prestasi Pada Lomba Serba Masak Berbahan Ikan Tingkat Provinsi Sumbar.

Forum Perikanan Kota Bukittinggi Optimis Raih Prestasi Pada Lomba Serba Masak Berbahan Ikan Tingkat Provinsi Sumbar.


Bukittinggi,merapinews.com -
Wakil Ketua Forum Perikanan (Forikan) kota Bukittinggi Eva Martias Wanto, kini sedang mengatur strategi menghadapi lomba masak serba ikan dan lomba inovasi masakan serba berbahan ikan, yang akan dihelat di tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Meski ny. Eva belum menyebut jadwal lomba serba masak ikan itu digelar di tingkat Provinsi ?. Namun sejak dini ia bersama tim telah mempersiapkan diri.

“Lomba itu merupakan tindak lanjut yang pernah dilakukan kota Bukittinggi Senin 22/9-2022 lalu”, ujar Eva mewakili Ketua Forikan kota Bukittinggi Ny. Fiona Erman Safar, di aula Dinas Pertanian dan Perikanan kota Bukittinggi. Senin 22/9. 

Dalam pembentukan strategi menghadapi lomba serba masak ikan dan berbahan ikan itu. Eva tidak sendirian, ia ditemani Wakil Ketua I Yetty Asra SP,MM, serta pengurus bidang PPKH dan peserta lomba lainya.

Pada kesempatan yang sama disepakati pembagian tugas, Kelurahan Pakan Kurai misalnya dipercaya  mempersiapkan menu Keluarga berbahan ikan.

Sementara Keluarahan ATTS bertugas mempersiapkan menu masakan berhan ikan untuk Balita, sedangkan Kelurahan ABTB dipercaya mempersiapkan inovasi masakan ikan diwakili oleh pecinta kuliner Bukittinggi. 

“Kita optimis lomba masak berbahan ikan tingkat Provinsi itu akan dapat kita lakukan semaksimal mungkin”, ujar wakil ketua Forikan kota Bukittingi Eva Martias Wanto.(asroel bb).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.