News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Martias Wanto Lepas Gowes Fun Roadbike di Jam Gadang Bukittinggi.

Martias Wanto Lepas Gowes Fun Roadbike di Jam Gadang Bukittinggi.


Bukittinggi,merapinews.com

Walikota melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Bukittinggi, mengapresiasi pelaksanaan event bersepeda (Gowes Fun Roadbike), yang pelaksanaannya dilepas di kawasan jam Gadang Bukittingg, Minggu 4/9.


Menurut Martias, pelaksanaan kegiatan bersepeda banyak manfaat yang diperoleh, selain bagian dari olahraga, juga sangat berdampak pada sektor perekonomian.


“Saya ucapkan terimakasih atas dilaksanakannya kegiatan Chasing Der Climb di Bukittinggi. Kegiatan ini sangat mendukung Bukittinggi sport tourism, dan mendukung peningkatan perekonomian masyarakat”, ujar Martias Wanto.


“Pada kesempatan yang sama Martias Wanto menghimbau, agar kegiatan serupa dapat dilaksanakan kembali di kota Bukittingi” ajaknya.


Chasing de Climb merupakan event sepeda road bike series yang diinisiasi perkumpulan Gurindam Cycling Club. Series pertama ini dilaksanakan di Kota Bukittinggi, Sumatera barat, Indonesia.


Event ini memiliki dua kategori. Regular tour dan race kom dengan jarak tempuh kurang lebih 120 km dengan elevasi gain 1700 M yang akan memberikan sensasi bersepeda tour yang tidak terlupakan.


Harapan event ini dapat memberikan manfaat bagi semua penikmat sepeda road bike yang ada di Indonesia khususnya dan internasional umumnya.

(rel/asroel bb)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.