News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Meriahkan Hari Lalulintas Ke - 67 Ditlantas Polres Solok Kota Berbagi Sembako.

Meriahkan Hari Lalulintas Ke - 67 Ditlantas Polres Solok Kota Berbagi Sembako.



Kota Solok,merapinews.com -
Dalam rangka memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara yang ke 67 tahun 2022, ” Ditlantas Polres Solok Kota Solok  berserta jajaran melaksanakan kegiatan bakti sosial bertemakan“ Polantas Yang Presisi Pulih Dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju

Kapolres Solok Kota  AKBP Ahmad Fadilan melalui Kasatlantas Polres Solok Kota AKP M Sugindo Kamis, 8 September 2022 mengatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan dimulai dari tanggal 5 sampai dengan tanggal 20 september 2022.

“Kegiatan diawali dengan pemberian sembako kepada pihak yang membutuhkan seperti pengemudi angkot, petugas kebersihan jalan,  tukang ojek, sopir angkot, Panti Asuhan , di Wilayah hukum Polres Solok Kota.Total 250 sembako diserahkan oleh Satlantas Polres Solok Kota beserta jajaranya,"sebut Kasatlantas.


Kasatlantas AKP Muhammad Sugindo menyampaikan dengan adanya kegiatan bakti sosial berupa pembagian  sembako, tentu masyarakat  terbantu , dan beliau menambahkan, bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan empati Polri kepada masyarakat kurang mampu yang berjibaku di lapangan dalam keseharian.

Pihaknya juga berpesan kepada semua Masyarakat di wilayah hukum Polres Solokkota agar selalu mematuhi peraturan lalulintas saat mengemudi kendaraan, baik roda 2 maupun roda 4.

Pada saat yang sama ia juga menghimbau pengemudi ojek, maupun sopir angkot  serta seluruh lapisan masyarakat agar menjaga keselamatan di jalan raya, disamping itu mengimbau kepada mereka untuk memprioritaskan keselamatan diri dan orang lain, hindari kebut-kebutan di jalan yang meningkatkan potensi kecelakaan.

Diketahui bersama, Hari Lalu Lintas Bhayangkara selalu diperingati setiap tahunnya, yakni pada 22 September, dimana tahun 2022 ini, Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 mengusung tema 'Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju. (Ega)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.