News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Momentum HUT ke 41 PAM Tirta Sago Saatnya Untuk Berbenah Diri.

Momentum HUT ke 41 PAM Tirta Sago Saatnya Untuk Berbenah Diri.


Payakumbuh,merapinew.com
Meski sudah terbaik. Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Sago harus lebih baik lagi. Untuk itu benahi diri dan tutupi berbagai kekurangan.

Walikota Riza Fahlepi, menegaskan hal itu dalam pesan mendekati detik-detik akhir tugasnya sebagai Walikota pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 41 PAM Tirta Sago di Payakumbuh. Salasa 20/9. 

Menurutnya, pada momentum memperingati hari jadi PAM Titra Sago ke - 41, sudah saatnya dimanfaatkan untuk berbenah diri.

“Alhamdulillah saya bersama jajaran Direksi, Dinas PUPR dan pegawai selama ini sama-sama berjuang untuk menjadikan PAM Tirta Sago yang terbaik, khususnya untuk Sumatera Barat”, ujar Riza.

Meski sudah yang terbaik, jangan sampai berpuas diri. Terus benahi diri agar menjadi lebih baik lagi. Dan tingkatkan terus pelayanan pada pelanggan, sebab kita tidak berharap ada keluhan dari masyarakat akibat pelayanan yang kurang baik dan tidak maksimal.

“Kami akan jadikan HUT ke – 41 PAM Tirta Sago, sebagai momentum dan affaluasi diri baik terhadap internal maupun terhadap masyarakat pelanggan, disamping tetap menjaga kebrsamaan dengan pelanggan, senior, pensiunan dan para pemangku kepentingan lainya. Yang tidak kalah penting kami akan mmemberikan reward kepada pelanggan yang membayar tagihan lebih awal”, kata Direktur PAM Tirta Sago Khairul Ikhwan.

Pada kesempatan yang sama. Khairul Ikhwan, mengakui daerah atau Kecamatan yang masih kesulitan mendapat pelayanan ialah di Kecamatan Payakumbuh Barat. Itu disebabkan jauhnya sumber air disamping jaringan pipa sudah tumpang tindih. 

Meski demikian pihaknya masih terus melakukan berbagai pembenahan. Bahkan sudah menyampaikan pada Sumber Daya Air (SDA) Provinsi Sumatera Barat, agar membantu mengeluarkan rekomendasi tehnis untuk di Batang Tabik. Termasuk dukung pembiayaan untuk WTP agar produksi air bisa lebih maksimal, ujar Khairul Ikhwan.(ken)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.