News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

H. Erman Safar, SH Walikota Bukittinggi Ikut Hadiri “Welcome Dinner” Sambut Kapolda Sumbar Irjen Pol. Suharyono, SIK, SH

H. Erman Safar, SH Walikota Bukittinggi Ikut Hadiri “Welcome Dinner” Sambut Kapolda Sumbar Irjen Pol. Suharyono, SIK, SH


Bukittinggi,merapinews.com -
H. Erman Safar, SH Walikota Bukittinggi ikut menghadiri “Welcome Dinner” dalam rangka penyambutan Kapolda Sumbar yang baru Irjen Pol. Suharyono, SIK, SH di Aula Kantor Gubernur Sumatera Barat, Padang, Kamis Malam (20/10/22).

"Iya benar, saya kemaren menghadiri acara Welcome Dinner penyambutan Kapolda Baru Irjen Pol. Suharyono, SIK, SH di Aula Gubernur Sumatera Barat", ujar Walikota Bukittinggi Erman Safar.

Terjalinnya hubungan yang harmonis dan sinergis antara Kapolda Sumbar dengan Forkopimda Sumbar, akan membawa Sumbar ke arah yang lebih baik lagi, baik dalam pembanguan fisik maupun pembangunan masyarakatnya, lanjut Erman Safar.

Beberapa waktu lalu jajaran Polres Kota Bukittinggi berhasil melakukan penangkapan narkotika seberat 41,4 kg dan isu terakhir Kapolda Sumbar dan Kapolres Bukittinggi masa jabatan sebelumnya dalam proses pembuktian secara hukum, dan hal ini menjadi perhatian berbagai pihak secara nasional, ujar Erman Safar

"Saya yakin Kapolda Sumbar yang baru dibawah kepemimpinan Irjen Pol. Suharyono, SIK, SH, akan membawa Sumatera Barat menjadi Provinsi terbaik secara Nasional", harap Erman Safar.

Kapolda Sumatera Barat yang baru, Irjen.Pol Suharyono, SIK, SH, sebelumnya bertugas di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), berkomitmen terus menjalin hubungan yang harmonis dengan Forkopimda Sumatera Barat, demi kelancaran pembangunan Sumatera Barat, dan mempertahankan hal baik yang telah dilakukan sebelumnya, ujar Suharyono.

Gubernur Sumbar, Mahyeldi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang pada Kapolda yang baru Irjen Pol. Suharyono, SIK, SH, dan berharap terjalin kerjasama yang baik dengan Forkopimda Sumatera Barat, demi kelancaran Pembangunan di Sumbar.

Hadir dalam acara tersebut, Gubernur Sumatera Barat beserta istri, Kapolda Sumatera Barat beserta istri, Walikota Bukittinggi, Bupati Pasaman Barat, Bupati Padang Pariaman, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan tamu undangan.(rel/asroel).


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.