News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Di Bukittinggi, Ditemukan Ibu-Anak Berhubungan Sex Bertahun-Tahun

Di Bukittinggi, Ditemukan Ibu-Anak Berhubungan Sex Bertahun-Tahun


           Bukittinggi,merapinews.com  ---

Walikota Bukittinggi Erman Safar mengungkap sebuah fakta yang mencengangkan terkait temuan Ibu kandung dan anak kandung melakukan hubungan badan (seksual) selama bertahun-tahun.

Fakta mencengangkan itu ia ungkapkan ketika berlangsung acara sosialisasi pencegahan pernikahan dini anak, di rumah dinas Belakang Balok Bukittinggi. 21/6-2023.

"Saat ini kami tengah menangani sebuah kasus penyimpangan seksual sedarah.
Penyimpangan seksual itu dilakukan antara ibu dan anak laki-lakinya yang telah berlangsung selama bertahun-tahun", ujar Walikota Bukittinggi Erman Safar.

"Anak itu sejak usia sekolah setingkat SMA sampai usia 28 tahun sudah melakukan hubungan sebadan dengan orang tua sendiri. Kini mereka sedang menjalani karantina", ungkap Walikota.

 Ironis, perbuatan penyimpangan itu terjadi di tengah keluarga utuh dan agamais.

"Bapak ada, adik hafidz quran, ibunya pakai kerudungnya besar. Anak itu sudah kita karantina selama 5 bulan', papar.Walikota.

Temuan kasus itu membuat masyarakat
Bukittinggi terkesima.

 Kita menyadari betapa pentingnya upaya pencegahan pernikahan anak di bawah umur.

 Anak-anak harus kita beri edukasi seksual yang lebih baik di kalangan keluarga dan masyarakat.

Wali Kota Bukittinggi mengingatkan pentingnya menjaga dan melindungi anak-anak dari potensi eksploitasi dan kekerasan seksual yang merusak masa depan mereka.

Dalam upaya pencegahan kasus serupa. Pemerintah Kota Bukittinggi berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat tentang isu pernikahan anak di bawah umur serta menguatkan upaya perlindungan anak.

Langkah-langkah konkret itu kita lakukan dalam bentuk program pendidikan, sosialisasi.

Saat ini Pemko Bukittinggi sedang merancang pembentukan kebijakan yang lebih ketat. ujar Walikota Bukittinggi Erman Safar.(asroel bb).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.