arrow_upward

Jasman Ke TPS Jalan Kaki Bersama Istri

Rabu, 14 Februari 2024 : Februari 14, 2024

            Payakumbuh,merapinews.com    --- 

Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh Jasman, dan Ketua TP-PKK Lasta Jasman menggunakan hak pilihnya di TPS 13 Kelurahan Tiakar Kecamatan Payakumbuh Timur


Ia menjadi orang pertama yang menggunakan hak pilihnya sesuai alamat. Rabu 14/2-2024.

Pj Wali Kota Payakumbuh dan Ketua TP-PKK  sesuai Kartu Tanda Penduduk tercatat sebagai warga Kota Padang. Ia merupakan pemilih tambahan di TPS 13 Kelurahan Tiakar. 

Sebelumnya ia dan keluarga telah mengurus kepindahan memilih pada pertengahan Januari 2024. 

Ia datang ke lokasi pemungutan suara berjalan kaki tepat jam 07.00 WIB, langsung ke lokasi memperhatikan prosesi pembukaan rapat pemungutan surat suara.

"Alhamdulillah hari ini saya bersama istri sebagai warga negara Indonesia telah menggunakan hak pilih saya di TPS 13 Kelurahan Tiakar," sebut Jasman, Rabu (14/02/2024).

Pada kesempatan yang sama ia mengajak Warga Kota untuk  menggunakan hak pilih di TPS dengan baik.

"Kitalah yang akan menentukan kemana arah negara lima tahun ke depan. Jadi mari ke TPS dan ajak keluarga, tetangga menggunakan hak pilih," sebutnyanya.

Ia berharap pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan lancar, demikian juga halnya partisipasi pemilih yang dinilainya cukup tinggi.

"Mudah-mudahan Pemilu 2024 berjalan dengan sukses dan lancar, kita doakan agar seluruh penyelenggara Pemilu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas," harap Jasman.(asroel bb/rek).