arrow_upward

Dandim 0306/50 Kota: 183 Tahun Kabupaten Limapuluh Kota Refleksi Keberhasilan Yang Telah Di Raih.

Sabtu, 13 April 2024 : April 13, 2024

        Limapuluh Kota,merapinews.com  -

Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asamara Yudha, mengatakan keberhasilan pembangunan Kabupaten Limapuluh Kota, merupakan sebuah proses panjang, banyak pihak yang telah memberikan sumbangsihnya.

Dandim Adri Asmara Yudha, mengingatkan hal itu di celah-celah Rapat Paripurna DPRD saat memperingati hari jadi  Kabupaten Limapuluh Kota ke  - 183 di Gedung Dewan Sabtu 13/4-2024.

Rapat Paripurna ke – 183 Kabupaten Limapuluh Kota itu, dihadiri Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah, Bupati Haji Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, Kapolres AKBP Ricardo Condrat Yusuf. 

Juga hadir Wakil Bupati Rizki Kurniawan Nakasaari bersamaan Wakil Ketua DPRD, Wendi Chandra dan sejumlah Kepala OPD dan para undangan lainya.

“Saya mengapresiasi Rapat Paripurna ini. Rapat Ini merupakan bentuk refleksi perjalanan panjang atas raihan keberhasilan. Keberhasilan itu dicapai merupakan kontribusi berbagai pihak Kabupaten Limapuluh Kota yang kita cintai”, ujar Dandim Adri Asmara Yudha.

Semoga dalam usia ke – 183, Kabupaten Limapuluh Kota akan lebih maju.

 “Mari kita bersama kita membangun daerah yang kita cintai ini”, ajak Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha.

Rapat Paripurna dengan  agenda memperingati 183 tahun Kabupaten  Limapuluh Kota itu dipimpin ketua DPRD Deni Asra.

Sebelumnya Bupati Haji Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, mengatakan memperingati hari bersejarah bagi Kabupaten Limapuluh Kota merupakan momentum evaluasi dan renungan kita bersama untuk membangun Kabupaten yang lebih baik.

“Saya mendorong terciptanya peradaban agar masyarakat lebih maju, adil berkarakter, kreatif dan inovatif demi tercapainya misi dan visi Kabupaten Limapuluh Kota”, harap Bupati.[ul].