arrow_upward

Jelang Hari Raya Pemko Bukittinggi Buka Bazar Murah Di Lapangan Kantin.

Jumat, 29 Maret 2024 : Maret 29, 2024


            Bukittinggi,merapinews.com  -

Antisipasi lonjakan dan kenaikan harga bahan kebutuhan Pokok dan saya beli masyarakat jelang hari raya Idul Fitri 2024 Hijriah tahun 2024. Pemerintah Kota Bukitinggi membuka gerakan pangan murah guna mengantisipasi melemahnya daya beli masyarakat.

 Kegiatan itu sendiri di pusatkan di lapangan Kantin Bukittinggi mulai dari jam 07.oo Wib, tanggal 1 April 2024.

“Dalam kegiatan gerakan pangan murah itu, kita fokus menjual berbagai bahan kebutuhan pokok yang menjadi konsumsi masyarakat dengan harga terjangkau”, ujar Walikota Bukittinggi Erman Safar, melalui laman Pemko Bukittinggi. Jumat 29/3-2024.

Menurutnya gelaran pasar murah itu akan menjual berbagai jenis komoditi yang menjadi konsumsi masyarakat. Masyarakat bisa memanfaatkan pasar murah itu”, ujar Erman Safar, sambil menambahkan pasar murah itu dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan harian jelang hari raya.

Menurutnya, kegiatan pasar dilaksanakan secara nasional dalam rangka Hari Besar Keagamaan dan Nasional (HBKN) Idul Fitri 1445 Hijriah.

 “Saya berharap, warga kota dapat memanfaatkan momen pangan murah itu untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok jelang hari raya yang hanya tinggal hitungan hari.

“Hayo jangan sampai ketinggalan” kata Erman Safar menyemangati warga kota untuk berbelanja di Pasar Murah yang di inisiasi Dinas Pertanian Bukittinggi(asroel bb).