arrow_upward

Rangkaian TSR Wagub Sumbar Di Payakumbuh Bersepeda Borong Takjil

Minggu, 24 Maret 2024 : Maret 24, 2024

 

        Payakumbuh,merapinews.com  —

Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh Jasman dan jajaran sambut kedatangan Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Barat Audy Joinaldy di Rumah Dinas. Minggu (24/03/2024) sore.

Kehadiran Wakil Gubernur Sumbar di Kota Payakumbuh, merupakan rangkaian dari kegiatan Safari Ramadhan. Di diawali  bersepeda bersama Pemko Payakumbuh dan Tim Safari Ramadhan (TSR) Wagub Sumatera Barat, menempuh rute  dari Rumah Dinas menuju Simpang Labuah Basilang, hingga ke Jembatan Ratapan Ibu.

Kemudian, tim menuju pusat kota belok kanan ke Pos Kota Payakumbuh, hingga menuju Simpang Benteng, trus menuju Gelanggang Pacuan Kuda, kemudian kembali  menuju Rumah Dinas.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, rombongan Pemko Payakumbuh bersama TSR Wagub Sumatera Barat juga turut menyambangi para penjual takjil di sepanjang rute bersepeda.


Terlihat, Wagub Sumatera Barat Audy Joinaldy memborong takjil untuk kemudian dibagikan langsung oleh para penjual kepada masyarakat Kota yang melintas.

"Selamat datang kami ucapkan kepada Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat di Kota Payakumbuh," ucap Pj Wako Jasman dalam sambutannya di halaman Rumah Dinas Wali Kota Payakumbuh seusai kegiatan bersepeda dan berbagi takjil.

Dikatakan Jasman, atas nama Pemerintah dan masyarakat, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy beserta rombongan atas kunjungannya.

"Kami merasa mendapat rahmat karena kedatangan Uda Wagub dan rombongan. Terima kasih atas kunjungannya, tadi penjual takjil kita terlihat senang sekali karena dagangannya habis diborong Uda Wagub," ujarnya.

"Tak hanya itu, terima kasih juga untuk bantuan bedah rumah, hingga bantuan pembangunan masjid yang dilakukan di Payakumbuh. Semoga kebaikan yang telah dilakukan menjadi ladang amal ibadah dan berkah untuk kita semua," ungkapnya.

Jasman turut mengungkapkan, ia bersyukur bisa hadir dan turun langsung dalam rangkaian kegiatan Tim Safari Ramadhan Wagub Sumatera Barat di Payakumbuh.

"Kami mengimbau juga kepada masyarakat untuk tetap berolahraga, olahraga ringan untuk menjaga stamina sehingga tetap bisa melaksanakan ibadah puasa dengan kondisi fit,” ujarnya.(asroel bb/rel)