Gusniati Jemput Aspirasi Konstituennya

Sabtu, 03 Februari 2024 : Februari 03, 2024

            Agam,merapinews.com  ---

Gusniati, Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) V, Kabupaten Agam, berkomitmen mewakili suara warga  memperjuangkan program-program yang sesuai dengan kebutuhan daerah.

Ia blusukan ke berbagai rumah warga guna   mengintensifkan pendekatan langsung dengan konstituen. 

Dengan penuh semangat, Gusniati mendengarkan beragam aspirasi dan kebutuhan masyarakat, sambil menyampaikan program program sebagai calon anggota legislatif.

Selama blusukan, Gusniati tidak hanya berdialog dengan warga, tetapi juga mengunjungi berbagai sektor seperti pasar tradisional, lembaga oendidikan dan pusat kegiatan masyarakat. 

Dengan interaksi langsung, Ia berharap dapat memahami secara lebih mendalam tantangan dan potensi yang ada di dapil V Kabupaten Agam. 

Dalam setiap kunjungan ia selalu memberikan penekanan pada pentingnya partisipasi aktif warga dalam proses pembangunan dan penyusunan kebijakan.

Gusnia, demikian ia kerap disapa menegaskan komitmen untuk menyuarakan aspirasi masyarakat di lembaga legislatif, serta memperjuangkan kepentingan bersama.

Selain itu, ia juga fokus pada upaya pemberdayaan ekonomi lokal, peningkatan kualitas pendidikan, dan akses pelayanan kesehatan.

 Ia menyampaikan program-program konkrit yang direncanakan itu untuk mendorong perkembangan dan kesejahteraan masyarakat di dapilnya.

Dengan semangat dan komitmen yang ditunjukkan selama blusukan, Gusniati berharap dapat memenangkan kepercayaan warga dapil V untuk mewakili mereka di parlemen dan menjadi agen perubahan yang aktif dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.(rel).
Share this Article