Jasman Di DLH: Jangan Alergi Di Kritik.

Kamis, 01 Februari 2024 : Februari 01, 2024

        Payakumbuh,merapinews.com  --- 

Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh Jasman meminta agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Payakumbuh, lebih meningkatkan disiplin, kinerja, serta loyalitas terhadap pimpinan. 

Jasman, menyatakan hal itu saat memimpin apel pagi di Dinas Lingkungan Hidup (DLH). Kamis (01/02/2024). 

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala DLH Desmon Korina dan jajaran.

"Kita ASN, saya ASN, kita harus meningkatkan disiplin, kinerja, termasuk loyalitas terhadap pimpinan dan tidak menyampaikan permasalahan internal pada orang lain," pesan Pj Wako Payakumbuh Jasman. 


Jasman mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh jajaran di DLH yang terus bekerja keras mengurai permasalahan sampah di Kota Payakumbuh.

"Saya tahu bagaimana bapak dan ibu bekerja keras, bahkan waktu istirahat pun kurang untuk menyelesaikan permasalahan sampah. Saya berterima kasih kepada seluruh jajaran DLH," ujarnya.

Meski begitu, sambung Jasman, saat ini semua mata tertuju kepada DLH semenjak darurat sampah di Kota Payakumbuh sehingga memang diperlukan peningkatan kinerja.

Walaupun kita telah memberikan yang terbaik, tentu tidak semuanya sempurna. Untuk itu jangan alergi dikritik. Kritikan itu akan lebih memacu semangat kerja. 
 
"Kritik itu penyeimbang dan alat kontrol untuk kita semua, makanya jangan alergi di kritik. Mari jadikan kritikan itu sebagai bahan evaluasi agar kita bekerja lebih baik lagi," ujarnya.(asroel bb/rel)
Share this Article