Martias Wanto : Pastikan Warga Pemilik Suara Mencoblos Pada Pemilu 2024

Selasa, 13 Februari 2024 : Februari 13, 2024

        Bukittinggi,merapinews.com  ---

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bukittinggi Drs. Martias Wanto, mengapresiasi Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Kota Bukittinggi, yang telah me loading (mengirim) Logistik Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 ke masing-masing Kelurahan se Kota Bukittingi.

Apresiasi itu diberikan Martias Wanto menjawab pertanyaan, Selasa 13 Februari 2024, terkait H - 1 Pemilu tanggal 14 Februari 2024.

“Kawan-kawan di KPUD sudah me Loading Logistik Pemilu tahun 2024 pada seluruh kelurahan di Kota Bukittinggi”, ujar Martias Wanto.

Insya Allah, proses demokrasi melalui pesta rakyat (Pemilu) Lima tahunan itu berjalan aman dan lancar di Kota Bukittinggi. 

“Kita berharap pencoblosan besok Rabu 14 Februari 2024 sesuai rencana. Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi, siap memberikan fasilitas kepada KPU dan Bawaslu sebagai Penyelenggara 14 Februari 2024,” kata Martias Wanto.

“Saya himbau warga kota Bukittinggi pemilik Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang terdaftar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing memberikan suara.  Demikian juga bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemko Bukittinggi,” pesan Sekda Bukittinggi Martias Wanto.

Menjawab pertanyaan, Martias Wanto mengingatkan stafnya yang ASN, agar netral dalam pesta demokrasi yang berlangsung besok. Rabu 14 Februari 2024.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan surat panggilan untuk pemilihan, agar mengurusnya di di Kelurahan. Tanyakan pada pihak terkait di Kelurahan, pesan Martias Wanto.

Pada saat yang sama Sekda Bukittinggi mengingatkan agar masyarakat diberi keterangan dan jangan sesatkan warga pemilik suara, pesan Martias Wanto.(asroel bb).
Share this Article